Rabu, 25 April 2012

hari ini saya ulang tahun

“I'm selfish, impatient and a little insecure. I make mistakes, I am out of control and at times hard to handle. But if you can't handle me at my worst, then you sure as hell don't deserve me at my best.” 
― Marilyn Monroe

Horee.. hari ini Saya ultah yang ke-29! Ooopss.. maaf ya buka-bukaan umur, Saya bukan artis jadi nutupin umur ga berlaku buat Saya :p
Hari ini Saya ngado foto buat diri Saya sendiri, di-edit dulu tentunya. Saya share ya..

alter ego -dokumen pribadi-

Foto ini tidak berbeda dengan beberapa tahun yang lalu, tapi Saya menemukan nuansa yang berbeda dari diri Saya sendiri *ngarep* :p
Meski Saya juga ga ngerti apa nuansa yang berbeda itu. Tapi bener lho, foto ini Saya ambil dengan kerudung yang sama, gaya make kerudung yang sama, dan senyum yang sama!

ini Saya -dokumen pribadi-

Mata Saya tetep mata kurang tidur, lengkap dengan kantong mata yang menonjol. Senyum Saya juga sama. Apa kira-kira yang berubah ya..

Tapi Saya juga gampang sekali mewek. *sigh*
Meski Saya menjadi sangat berhati-hati dalam memilah dan memilih apapun dan siapapun sekarang ini, tetap saja Saya sering kecolongan. Damn..!
Saya cuma bocah yang terjebak tubuh wanita dewasa! Hahaha

Sekarang Saya lebih banyak lagi makan asam-garam, jungkir-balik, jatuh-bangun, dan sebagainya-sebagainya yang membuat Saya menjadi pribadi yang lebih kuat dari sebelumnya. Saya beritahu ya, sekarang ini Saya 'tidak bisa dihentikan'. #sugesti.

Selamat ulang tahun Aminah Sri Prabasari! 

6 komentar:

  1. dirimu ultah ta Min? SELAMAT YAAAAAA..........
    Kapan Nikahnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat thok? endi dongane? ckckck.. dongane cepet nikah ae yo sus! ;) *ngarep*

      Hapus
  2. Selamat Ulang Tahun!
    Semoga sehat dan bahagia selalu yaaa :)

    BalasHapus
  3. selamat ulang tahun Amin. Barakallah fiiki :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mba Vica, smoga berkah umur yg terus bertambah ini, aamiin.. :)

      Hapus